CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 09 Juni 2014

TULISAN 1

Ibuku sayang, betapa beruntungnya aku memiliki seorang ibu sepertimu. Betapa berharganya dirimu di dalam hidupku. Tak pernah sekalipun kau hiraukanku, karena kau selalu memberikan perhatianmu kepadaku. Kasih sayangmu yang begitu tulus yang tak pernah henti-hentinya kau berikan kepadaku. Begitu besar pengorbanan yang selalu kau berikan untukku, kau selalu memberikan yang terbaik untukku. Tanpa merasa lelah kau mengurusku dan merubahku dari seorang anak bayi yang belum mengerti apa-apa dan belum bisa apa-apa menjadi seseorang yang bisa mengerti akan suatu hal dan bisa menjadi seseorang yang akan terus dan akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu dan memberikan yang terbaik untukmu. Ibu, terima kasih atas semua pengorbananmu yang begitu besar untukku, aku akan selalu berusaha dan akan terus berusaha untuk membahagiakanmu, untuk memberikan yang terbaik untukmu. Ibu, aku akan berkorban demi membahagiakanmu seperti kau mengorbankan segalanya demi membuatku selalu merasa bahagia. Ibu, takkan pernah kubiarkan kau menjatuhkan air matamu walaupun hanya satu tetes, karena jika aku melihat kau menangis rasanya mata dan hatiku pun ikut menangis. Aku akan selalu membuatmu tersenyum, membuatmu selalu merasa tenang, dan membuatmu merasa bangga karena telah melahirkan dan mendidik seorang anak sepertiku.
Ibuku sayang, aku tahu bahwa segala yang aku lakukan untukmu tidak akan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan dan kau berikan untukku. Tapi kau harus tahu bahwa aku sangat menyayangimu, aku tidak bisa jauh darimu, sulit rasanya jika aku harus jauh darimu karena aku ingin selalu ada di dekatmu, aku ingin selalu menjagamu seperti kau selalu menjagaku, aku ingin selalu meluangkan waktuku untukmu seperti kau selalu meluangkan waktumu untukku ibu, aku ingin selalu menjadi seseorang yang berarti dalam hidupmu seperti kau yang begitu berarti dalam hidupku. Ibuku sayang, semoga kau takkan pernah bosan mendengar ucapan terima kasih dariku karena aku tidak akan pernah bosan untuk mengucapkan terima kasih padamu, karena dengan mengucapkan kata-kata itu aku bisa merasakan sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepadaku, yaitu kehadiranmu yang selalu ada di sisiku.
Ya Allah, aku mohon lindungilah selalu ibuku, lindungilah ia seperti ia selalu melindungiku. Berikanlah yang terbaik untuknya, sayangi ia seperti ia menyayangiku Ya Allah, karena hanya Engkau yang bisa membalas semua kebaikannya. Aku hanya bisa berdo’a dan memohon agar Engkau selalu menjaganya Ya Allah. Semoga ibuku sayang selalu berada dalam perlindungan Allah SWT. Amin… aku sayang ibu.

0 komentar:

Posting Komentar