CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 Januari 2013

Curahan Hati Untuk Kakak

Kejadian dua bulan yang lalu masih terbayang di fikiranku kak, meskipun kini kau sudah tidak lagi ada di hadapanku. Mengingat kejadian itu hanya menambah rasa bersalahku padamu kak. Betapa jahatnya aku sampai aku menyia-nyiakan kamu, aku itu memang adik yang tidak tahu diri, aku itu memang adik yang tidak tahu terima kasih, padahal kau sudah begitu banyak berkorban untukku kak, sampai-sampai kau rela mengorbankan hidupmu hanya untuk seorang adik yang jahat ini kak…

Andai saja kecelakaan itu tidak terjadi, pasti aku masih bisa melihatmu dihadapanku kak. Rasanya percuma kau berikan matamu ini untukku, toh aku tidak bisa melihatmu lagi. Seandainya aku bisa memilih, lebih baik aku kehilangan mataku ini daripada aku harus kehilanganmu kak. Tapi mengapa pilihan itu tidak ada ? bukankah setiap hidup itu adalah pilihan ? kalau seperti itu, mengapa aku tidak diberi kesempatan untuk memilih kak ? mengapa kak ? mengapa ??? mengapa kau begitu egois kak ? mengapa kau mengambil keputusan tanpa meminta pendapatku dulu ? tindakanmu itu hanya menambah rasa sakit dihatiku ini kak. Sakit hatiku karena penuh dengan perasaan bersalahku padamu kak. Mengapa kau pergi dengan meninggalkan rasa sakit yang begitu mendalam di hatiku kak ???

Kak, baru aku sadari bahwa aku begitu menyayangimu. Hampa rasanya saat kau tidak lagi ada di sisiku. Aneh rasanya jika aku tidak melihatmu berdiri dihadapanku. Betapa besarnya rasa sayangku padamu kak… tapi mengapa aku baru bisa merasakan semua perasaan ini setelah kau tidak lagi bersamaku kak ? mengapa rasa ini baru bisa aku rasakan saat aku tidak lagi bisa melihatmu kak ??

Kak, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku begitu menyayangimu, bahwa kau adalah orang yang sangat berarti dalam hidupku. Meskipun kau sudah tidak lagi ada di hadapanku, kau akan selalu ada di hatiku kak… I MISS YOU KAK……

Cerita ini hanya karangan semata, tidak ditulis berdasarkan kisah nyata ya kawan..
Selamat membaca…… :')

0 komentar:

Posting Komentar